Kamis, 15 September 2016

Orangtua Dituntut Anaknya Remaja 18 Tahun Kepenggadilan Cuma Gara-Gara Facebook

(Kredit: IBTimes)
Bar-baru ini seorang remaja yang masih berusia 18 tahun diketahui mengajukan tuntutan hukum kepada kedua orang tuanya. Alasanya karena Remaja itu mengaku sangat keberatan karena orang tuanya telah mengunggah foto-foto masa kecilnya di jejaring sosial Facebook.

Remaja itu beralasan kalau sebanyak 500 foto yang memperlihatkan pose dirinya saat masih kecil yang diunggah ke akun Facebook tersebut membuat dirinya malu dan dilakukan dengan tanpa meminta izin kepada dirinya.

Dari sala satu foto-foto yang telah diunggah ke akun Facebook tersebut, banyak di antaranya adalah foto-foto saat remaja itu masih kecil ketika remaja itu masih menggunakan popok atau saat dirinya masih kecil.

“Mereka tidak tahu malu dan tidak tahu batas,” ujar remaja yang enggan namanya disebutkan itu seperti dikutip dari situs Austria The Local. Sebelum remaja tersebut mengajukan tuntutan kepada pengadilan, remaja ini sempat beradu argumen dengan ayahnya. Namun permintaannya itu ditolak. Sang ayah beralasan kalau foto itu adalah hasil jepretannya, dan merupakan hak miliknya.

Remaja tersebut merasa capek karena harus ribut dengan orangtuanya dia memilih untuk menggadukan orangtuanya ke jalur jalur hukum. Dia beralasan kalau kedua orangtuanya tersebut menyalahgunakan hak personal yang dimilikinya.






0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net